Pages

Rabu, 15 Februari 2012

Sekolahku yang Hebat, Dahsyat, Istimewa, Bombastis, Special, Spektakuler, Super 'sekali' .


SMAN 20 Surabaya.....ya, itu adalah sekolahku. Sekolah yang memang tidak berada ditengah kota, tetapi memiliki prestasi yang tidak kalah dengan sekolah yang ditengah kota. Dengan dipimpin seorang bapak Kepala Sekolah yang tegas, adil, bijaksana. Memiliki murid yang multi talent, berprestasi, sopan santun. Memiliki guru yang berwawasan tinggi. Dilengkapi fasilitas yang memadai seperti WiFi (di berbagai tempat), kamar mandi (seperti hotel berbintang lima), kantin yang bersih. Tidak lupa juga penghijauan yang berkembang terus, dan dengan adanya 'Green House' menambah pemandangan yang indah .

Demikian kata-kata formal dari saya, terima kasih ....



Dan inilah kata-kata yang ada diluar naskah di atas, terima kasih ...

SMAN 20 Surabaya.....itulah sekolahku. Sekolah 'pinggiran' (katanya), ngga tau dilihat dari mananya kok katanya 'pinggiran' padahal itu kan ngga pinggiran kalo 'pinggiran' itu, ngga pernah dilewatin orang, ngga ada rumah penduduk, sepih pih pih. Buktinya, kalo pagi aja jalanan menuju sekolah (dari bawah jembatan mer sampe sekolah) bisa sampe macet cet cet (apalagi kalo pas banjir+hujan), berarti disitu kan banyak orang lewat. Dan juga, SMAN 20 dikenal orang-orang dengan ''kebanjiran'' padahal ngga !!
Selain sisi 'jelek' itu, SMAN 20 dikenal dengan sekolah yang berprestasi, lomba demi lomba dimenangkan oleh sekolahku. SMAN 20 memiliki kepala sekolah yang (seperti naskah diatas) yaitu, Bapak Djunaedi.
SMAN 20 juga memiliki guru-guru yang berwawasan tinggi, bahkan tidak kalah dengan guru-guru SMA kompleks (aminn..). SMAN 20 dilengkapi fasilitas yang memadai seperti WiFi (di berbagai tempat), kamar mandi (seperti hotel berbintang lima) (loh ?), kantin yang bersih. Tidak lupa juga penghijauan yang berkembang terus, dan dengan adanya 'Green House' menambah pemandangan yang indah, terima kasih guru mulog tercinta (tanpa beliau green house tidak akan berkembang).
KEEP MOVING FORWARD SMAN 20 SURABAYA .....

(HANYA INI BU DEWI POSTINGAN SAYA TENTANG SEKOLAH YANG Hebat, Dahsyat, Istimewa, Bombastis, Special, Spektakuler, Super 'sekali' ini. Semoga bisa mendapatkan nilai yang bagus.)
AMIIIN.....
(ngarep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar