Pages

Jumat, 17 Februari 2012

'The Avengers' Bakal Memberikan Visual Efek 'Film Superhero' Terbaik


"The Avengers".....ya sebuah film yang saya tunggu sejak tahun 2008 atau 2009 (pokoknya sejak film 'Iron Man' yang pertama ditayangkan). Karena dibagian akhir fim 'iron man' disitu telah muncul character Nick Fury (kalo yang ngga percaya liat lagi ya filmnya, hehe). Sejak saat itu saya tau, bahwa akan segera ditayangkan sebuah film yang menyatukan beberapa superhero marvel. Dan ditambah lagi dengan adanya film 'Captain America' yang dibagian akhirnya juga muncul character Nick Fury (disitu saya tambah yakin bahwa akan tayang film itu). Mengapa saya bisa tau ?? .
Karena sebelumnya saya telah memainkan sebuah game yang berjudul sedikit berbeda yaitu "MARVEL ULTIMATE ALLIANCE'. Selain menyajikan cerita yang tidak biasa, film superhero "" rupanya juga akan menyuguhkan visual efek nan canggih dan berbeda. Kepala divisi visual efek "The Avengers", Chris Wells, mengaku efek-efek tersebut jauh melebihi film-film superhero karya Marvel lainnya.

"Film ini sangat hebat, Marvel telah mengalahkan film-film (superhero) mereka yang lain," ujar Chris. "Bagi orang-orang yang suka komiknya, namun kecewa melihat karakter superhero itu di filmnya, maka mereka akan senang kali ini."

"Contohnya mereka membiarkan Hulk menjadi Hulk dan itu hebat," tambah Chris. "Ia akan tampak seperti Hulk versi komiknya. Aku selalu berpikir hampir semua film superhero hasilnya tidak seperti aslinya. Tapi itu tidak akan terjadi pada film ini."
Bahkan menurut Chris, "The Avengers" merupakan film superhero terbaik. "Film ini memiliki durasi yang panjang, tapi tak akan terasa. Dari semua film adaptasi komik garapanku, ini adalah yang terbaik," ujar Chris.
"The Avengers" berkisah tentang berkumpulnya tujuh pahlawan super untuk menyelamatkan dunia. Direktur S.H.I.E.L.D., Nick Fury, meminta bantuan tim "The Avengers" untuk mencegah bencana yang mengancam dunia. Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat agar Bumi tetap damai.

Film ini digarap oleh sutradara Joss Whedon. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan "The Avengers" antara lain (Iron Man), (Thor), (Nick Fury), (Captain America), (Black Widow), (Hulk), (Loki) dan (Hawkeye). Rencananya, film produksi Walt Disney Pictures itu akan dirilis awal Mei mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar