Pages

Senin, 02 April 2012

Film 'Dark Shadows'

Genre : Horor, Misteri

Tanggal Rilis Perdana : 11 Mei 2012

Studio : Warner Bros. Pictures
Cast & Crew
Sutradara : Tim Burton
Produser : Tim Burton, Johnny Depp, Graham King, David Kennedy, Richard D. Zanuck, Christi Dembrowski
Penulis Naskah : Seth Grahame-Smith
Pemain :
Johnny Depp, Eva Green, Helena Bonham CarterChloe MoretzMichelle Pfeiffer, Jackie Earle Haley, Bella Heathcote, Jonny Lee Miller, Thomas McDonell, Gulliver McGrath

Tentu anda langsung bertanya-tanya bagaimana film ini setelah tau salah satu aktornya terkenal. Ya 'Johnny Depp', siapa yang tidak tau aktor satu ini. Dia semakin terkenal setelah memerankan tokoh 'Kapten Jack Sparrow' di Pirates of Carribean.
Namun sekarang, dia bermain di film terbarunya yaitu 'Dark Shadows'. Disini dia berperan sebagai Barnabas Collins, seorang mantan playboy yang kembali ke tempat dimana ia berkuasa, sebelum terjadi konflik dengan penyihir.

Di dalam film ini Johnny Depp, berusia 200 tahun. Film ini menceritakan Barnabas Collins dan sekeluarga terkena kutukan misterius dari penyihir yang bernama Angelique Bouchard. Mereka sekeluarga dikutuk menjadi vampir dan dikubur hidup-hidup. Hingga pada 200 tahun kemudian, Barnabas bangkit dari kubur dan melihat dunia yang sudah banyak berubah. Saat kembali ke daerah asalnya di Collinwood Manor, Barnabas mencari tahu kisah kejayaan keluarganya di masa lalu dan dengan sangat terkejut dia tau bahwa kekayaan keluarganya sudah tidak tersisa, hanya keturunan Collins yang tidak terkena kutukan yang masih bertahan hidup. Cerita ini makin menarik ketika Barnabas bertemu dengan kerabat dari garis keluarganya.

Penasaran bagaimana kelanjutan petualangan dari Barnabas Collins (Johnny Depp) ini ?
Tunggu saja di bioskop kesayangan anda.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar