Pages

Senin, 23 Januari 2012

Film ' The Hobbit : An Unexpected Journey'

 
Martin Freeman akan berperan sebagai Bilbo Baggins dan Ian McKellen akan kembali memerankan Gandalf Abu-Abu. Para kurcaci atau Dwarf akan diperankan oleh Richard Armitage ( sebagai Thorin Oakenshield), Ken Stott ( Balin), Graham McTavish (Dwalin), William Kircher (Bifur) James Nesbitt (Bofur), Stephen Hunter (Bombur), Rob Kazinsky (Fili), Aidan Turner (Kili), Peter Hambleton (Gloin), John Callen (Oin), Jed Brophy (Nori), Mark Hadlow (Dori) dan Adam Brown (Ori). Mengulang peran dari trilogi THE LORD OF THE RINGS, Cate Blanchett sebagai Galadriel, Andy Serkis sebagai Gollum dan Elijah Wood sebagai Frodo. Jeffrey Thomas dan Mike Mizrahi juga bergabung sebagai raja para kurcaci Thror dan Thrain.
“The Hobbit” sendiri akan melanjutkan kisah perjalanan Bilbo Baggins ( Martin Freeman), yang terseret dalam sebuah petualangan epik untuk mencari Kerajaan Kurcaci Erebor yang hilang. Kerajaan ini pada masa lampau ditaklukkan oleh Naga Smaug. Didampingi penyihir Gandalf Abu-Abu ( Ian McKellen), Bilbo kemudian bergabung dengan pasukan yang terdiri dari 13 kurcaci yang dipimpin oleh prajurit legendaris, Thorin Oakenshield ( Richard Armitage). Petualangan akan membawa mereka ke Wild, menuju daerah berbahaya yang dipenuhi oleh para Goblin, Orcs, Wargs yang mematikan dan Laba-laba raksasa, serta para perubah wujud ( Shapeshifters) dan Penyihir jahat.
Meskipun tujuan mereka adalah ke daerah Timur dan daerah yang kritis Lonely Mountain, mereka pertama-tama harus bisa selamat dari terowongan goblin, di mana Bilbo bertemu dengan mahluk yang akan merubah hidupnya selamanya yaitu Gollum ( Andy Serkis)
Di terowongan inilah Bilbo bersama Gollum , di sebuah pantai di bawah permukaan tanah, sosok Bilbo yang sederhana tidak hanya menemukan serangkaian tipu muslihat paling keji dan keberanian dari dalam dirinya, Bilbo juga menemukan hasrat untuk memiliki benda “berharga” yang dimiliki Gollum, sebuah cincin yang akan membawa takdir kepada perjalanan penuh bahaya dan luar biasa demi kelangsungan dunia Middle Earth. Dalam membuat film ini, Peter Jackson kali ini menggunakan kamera fusion 3D yang digunakan dalam film AVATAR. The Hobbit menjadi proyek kerjasama dua rumah produksi antara New Line Cinema dan MGM Pictures. Film ini rencana bakalan dirilis pada 14 Desember 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar